Home > Ragam Berita > Nasional > Tak Ada Perlawanan Preman Saat Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Di Kalijodo

Tak Ada Perlawanan Preman Saat Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Di Kalijodo

Jakarta – Pemkot Administrasi Jakarta Utara tidak main-main dalam menjalani instruksi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) guna mensosialisasikan penggusuran kawasan lokalisasi Kalijodo.

Tak Ada Perlawanan Preman Saat Aparat Gabungan Lakukan Sosialisasi Di Kalijodo

Penempelan surat peringatan di RW 05 Kelurahan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara dilakukan pada hari Minggu (14/2/2016).

Ratusan personel gabungan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Polisi, dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), menggeruduk kawasan prostitusi tersebut dan membagikan surat peringatan.

Kapolsek Penjaringan, AKBP Ruddi Setiawan, dan Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi terlihat memantau lokasi yang dikenal rawan karena keberadaan banyak preman tersebut.

Sepanjang Jalan Kepanduan II , satu persatu club, Pub, serta kafe, disatroni oleh petugas gabungan.

Pihak Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara pun tanpa pandang bulu melakukan penempelan surat peringatan.

Tidak hanya itu, penuh sesaknya para petugas gabungan di jalan yang bersebelahan langsung dengan Kalijodo itu, membuat bahan perhatian warga, tukang ojek,para Pekerja Seks Komersial (PSK) bahkan karyawan klub, kafe, pub dan lain-lainnya nampak kebingungan.

Mereka nampak ogah bertemu dan berbincang dengan petugas yang ada di lokasi. Bahkan, dalam penempelan surat peringatan, banyak kafe, klub dan pub di lokasi tertutup. Ketika dilakukan penempelan, tidak ada perlawanan maupun penolakan dari warga setempat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Tidak Berikan Komentar Terkait Pelaporan Dirinya

Anies Tidak Berikan Komentar Terkait Pelaporan Dirinya

Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno enggan mengomentari ...