Home > Hiburan > Musik > Kaka Slank Tak Tertarik Ikuti Jejak Dhani Terjun Ke Politik

Kaka Slank Tak Tertarik Ikuti Jejak Dhani Terjun Ke Politik

Jakarta – Pada jaman seperti sekarang ini, memang tak sedikit artis yang alih profesi menjadi politikus ataupun menjadi anggota DPR. Beberapa nama artis yang saat ini bahkan mampu menjadi bupati ataupun gubernur diantaranya adalah Pasha Ungu ataupun Zumi Zola.

Kaka Slank Tak Tertarik Ikuti Jejak Dhani Terjun Ke Politik

Salah satu nama lain yang kabarnya akan maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2016 nanti adlaah musisi ternama Indonesia, Ahmad Dhani. Banyak pihak yang merasa pro dan kontra terhadap upaya dari Ahmad Dhani yang memang telah resmi ditunjuk oleh Partai Kebangkitan Bangsa untuk dapat maju dalam Pilgub DKI Jakarta tahun depan.

Namun, tampaknya tidak semua artis yang tergiur untuk berganti haluan menjadi politikus, salah satuny aadlaah vokalis Slank Akhadi Wira Sastriaji alias Kaka. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Kaka mengatakan bahwa menurutnya ngeband adalah pekerjaan terbaik di dunia dan dengan begitu diriny abisa mendapat kesenangan dan juga bayaran.

Oleh karena itu, saat ditanyai seputar kemungkinannya untuk terjun di dunia politik, Penyanyi yang dulu kerap berambut gimbal ini denga ntegas mengatakan tidak dan tak tertarik untuk itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...