Home > Olahraga > Bola > Bek AS Roma Sebut Cristiano Ronaldo Tak Boleh Dikasih Ruang

Bek AS Roma Sebut Cristiano Ronaldo Tak Boleh Dikasih Ruang

Roma – AS Roma menag harus mengakui keunggulan dari Real Madrid 0-2 ada lanjutan ajang Liga Champions dini hari tadi. Satu gol dari Cristiano Ronaldo dan Jese Rodriguez membuat mereka terbuka lebar untuk dapat melangkah ke babak perempat final UCL musim ini.

Bek AS Roma Sebut Cristiano Ronaldo Tak Boleh Dikasih Ruang

Terkait gol yang dicetak Ronaldo, Bek AS Roma Alessandro Florenzi pun turut memberikan komentarnya. Seperti yang dilansir Premium Sport, Kamis (18/2/2016), Florenzi mengatakan bahwa Anda tak boleh untuk memberikan ruangdan waktu dalam pertandingan di lapangan.

Florenzi menuturkan bahwa dirinya cukup sial karena tendangan dari Ronaldo sudah membentur sedikit tubuhnya dan jalurnya bisa berubah kemanapun namun sayangnya bola itu masuk di sudut atas gawan dan menjadikan gol.

Cristiano Ronaldo memang sampai sejauh ini masih menadji top skor di ajang Liga Champions musim ini dan bukan tak mungkin jika dirinya akan mampu mempertajam rekor pribadinya sebagai pemain terbanyak yang mampu mencetak gol di ajang liga Champions ini, beraing dengan Lewandowski yang ada satu tingkat di bawahnhya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...