Home > Olahraga > Bola > Dikalahkan Real Madrid, Pelatih AS Roma Legowo

Dikalahkan Real Madrid, Pelatih AS Roma Legowo

Roma – Real Madrid memang telah sukses memukul tuan rumah AS Roma pada laga leg pertama babak perdelapan besar Liga Champions yang berlangsung Kamis dini hari tadi WIB. Atas kekalahan dari Madrid ini uciano Spalletti tampak menerima dan legowo serta mengambil hikmah dari laga ini.

Dikalahkan Real Madrid, Pelatih AS Roma Legowo

Spalletti menuturkan bahwa dirinya berpikir bahwa Roma memiliki laga bagus di babak kedua namun kami hanya tak mampu untuk memberikan masalah di lini tengah. Pelatih berkepala lontos ini menambahkan bahwa setiap Roma mendapatkan bola maka kami punya peluang untuk mempertahankan penguasaan di lini tengah, namun jika kami membiarkan mereka untuk berinisatif di pertahanan kami dan memberi banyak ruang, maka Real Madrid akan mampu memaksimalkan walau dari sedikit celah.

Spalletti menyatakan bahwa sesudah Madrid mencetak gol mereka bermain lebih nyaman dan mengontrol pertandingan. Pelatih nyentrik ini menambahkan bahwa dirinya hanya bisa bilang jika AS Roma telah bekerja dengan sangat baik sebagai tim, dan meski terdapat beberapa kesempatan namun ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Meski begitu, dirinya yakin bahwa Roma masih berada di jalur yang benar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...