Home > Olahraga > Bola > Dikalahkan Real Madrid, Pelatih AS Roma Legowo

Dikalahkan Real Madrid, Pelatih AS Roma Legowo

Roma – Real Madrid memang telah sukses memukul tuan rumah AS Roma pada laga leg pertama babak perdelapan besar Liga Champions yang berlangsung Kamis dini hari tadi WIB. Atas kekalahan dari Madrid ini uciano Spalletti tampak menerima dan legowo serta mengambil hikmah dari laga ini.

Dikalahkan Real Madrid, Pelatih AS Roma Legowo

Spalletti menuturkan bahwa dirinya berpikir bahwa Roma memiliki laga bagus di babak kedua namun kami hanya tak mampu untuk memberikan masalah di lini tengah. Pelatih berkepala lontos ini menambahkan bahwa setiap Roma mendapatkan bola maka kami punya peluang untuk mempertahankan penguasaan di lini tengah, namun jika kami membiarkan mereka untuk berinisatif di pertahanan kami dan memberi banyak ruang, maka Real Madrid akan mampu memaksimalkan walau dari sedikit celah.

Spalletti menyatakan bahwa sesudah Madrid mencetak gol mereka bermain lebih nyaman dan mengontrol pertandingan. Pelatih nyentrik ini menambahkan bahwa dirinya hanya bisa bilang jika AS Roma telah bekerja dengan sangat baik sebagai tim, dan meski terdapat beberapa kesempatan namun ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Meski begitu, dirinya yakin bahwa Roma masih berada di jalur yang benar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Zidane : "Juventus Selalu di Hati"

Zidane : “Juventus Selalu di Hati”

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku belum bisa melupakan Juventus. Calon lawan Juventus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis