Home > Ragam Berita > Nasional > Warga Kalijodo Ingin Bertatap Muka Terlebih Dahulu Dengan Ahok

Warga Kalijodo Ingin Bertatap Muka Terlebih Dahulu Dengan Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengirimkan surat peringatan pertama atau SP 1 pada warga yang tinggal di kawasan Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara. Ahok pun meminta para warga untuk mengosongkan serta membongkar sendiri bangunan rumahnya.

Warga Kalijodo Ingin Bertatap Muka Terlebih Dahulu Dengan Ahok

Namun, warga Kalijodo mengaku belum mengetahui kabar tersebut. Salah satunya adalah warga RT 004 RW 005 Penjaringan, Jakarta Utara, bernama Syarif Min (56).

“Kita enggak tahu ada begituan. Harusnya ada sosialisasi. Makanya Ahok ke sinilah, ngopi-ngopi sama kita. Kayak Jokowi dulu waktu jadi Gubernur. Sering ngajak ngobrol warga. Kita ini kan bukan bebek,” ujar Syarif di lokasi, Kalijodo, Jakarta (Kamis, 18/2/2016).

Syarif menambahkan, apa yang dilakukan oleh jajaran Ahok hari ini, seperti melakukan intimidasi terhadap warga.

“Ini kan yang baru datang pasukan, sambil bawa senjata. Kayak intimidasi. Nah kita itu inginnya, Ahok ngborol. Jelaskan kayak apa? Kita di mana tinggalnya? Misalnya kalau rusun, rusunnya kayak apa?” ujar Syarif. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Berpeluang Ajukan Kadernya sebagai Cawapres Dalam Pilpres 2019

Golkar Berpeluang Ajukan Kadernya sebagai Cawapres Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, membuka peluang bagi partainya untuk menyodorkan nama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis