Home > Hiburan > Gosip > Menteri Yohana Berikan Pernyataan Keras Terkait Kasus Saipul Jamil

Menteri Yohana Berikan Pernyataan Keras Terkait Kasus Saipul Jamil

Jombang – Kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jami kepada korban bernama DS (17) mendapat perhatian serius dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Susana Yembise.

Menteri Yohana Berikan Pernyataan Keras Terkait Kasus Saipul Jamil

“Polisi harus mengusut hingga tuntas kasus pencabulan itu dan memberi hukuman berat kepada pelaku,” ujar Yohana saat bertemu para tokoh an aktifis perlindungan anak di Jombang, Jawa Timur (Jumat, 19/2/2016).

Yohana menambahkan, begitu ia mendengar berita mengenai pencabulan oleh Saipul Jamil, dirinya langsung memerintahkan Deputi Bidang Perlindungan Anak untuk segera membetuk tim guna memberikan pendampingan kepada korban.

“Saya tidak ingin korban mengalami tekanan terutama dari pihak-pihak yang berupaya meloloskan pelaku dari jeratan hukum,” terangnya.

“Polisi harus serius menangani kasus Saipul Jamil ini, kalu terbukti benar pelaku harus diberi hukuman maksimal,” tegas Yohana. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis