Home > Hiburan > Gosip > Hesty Aryatura Gunakan Nama Klepek-klepek Karena Lagunya Meledak Dipasaran

Hesty Aryatura Gunakan Nama Klepek-klepek Karena Lagunya Meledak Dipasaran

Jakarta – Mungkin Anda masih asing dengan nama pedangdut cantik Hesty Aryatura, tapi jika mendengar lantunan lagu dangdut ‘Klepek-Klepek’ pasti tahu dong. Yup, Hesty Aryatura inilah sang biduan yang mempopulerkan lagu ‘Klepek-Klepek’ yang meledak di pasaran sekitar tahun 2014, bahkan hingga sekarang lagu ini masih sering diputar dimana-mana.

Hesty Aryatura Gunakan Nama Klepek-klepek Karena Lagunya Meledak Dipasaran

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), berawal dari kesuksesan lagu ‘Klepek-Klepek’ inilah Hesty Aryatura memutuskan untuk menggunakan nama panggung Hesty ‘Klepek-Klepek’.

“Kebawa dari lagu aja. Nama asli sebenarnya Hesty Aryatura, tapi sekarang mungkin banyak yang kenal aku dengan Hesty Klepek-Klepek. Mungkin sebelumnya juga udah banyak yang tahu lagunya, tapi belum tahu penyanyinya,” jelas Hesty yang memang bikin Klepek-Klepek.

Biduan kelahiran Bandung 21 tahun lalu ini tampaknya memang tepat menggunakan nama Klepek-Klepek. Jika melihat paras ayu dan kemolekan tubuh Hesty, siapa sih yang tidak klepek-klepek dibuatnya?


Baca juga:

Benarkah Tarif Booking Hesty Klepek-klepek Hanya 35 Juta untuk Short Time ?

Kepergok Jual Diri, Berapakah Tarif Booking Hesty Klepek Klepek ?

Prostitusi Artis, Hesty Aryatura Ditangkap Bareng Beberapa Orang Wanita

Saat ini Hesty Klepek-Klepek kembali ramai diperbincangkan gara-gara tersandung kasus prostitusi artis. Kita tunggu saja ya perkembangan kasus yang menjerat pedangdut cantik ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...