Home > Hiburan > Gosip > Hesty Aryatura Gunakan Nama Klepek-klepek Karena Lagunya Meledak Dipasaran

Hesty Aryatura Gunakan Nama Klepek-klepek Karena Lagunya Meledak Dipasaran

Jakarta – Mungkin Anda masih asing dengan nama pedangdut cantik Hesty Aryatura, tapi jika mendengar lantunan lagu dangdut ‘Klepek-Klepek’ pasti tahu dong. Yup, Hesty Aryatura inilah sang biduan yang mempopulerkan lagu ‘Klepek-Klepek’ yang meledak di pasaran sekitar tahun 2014, bahkan hingga sekarang lagu ini masih sering diputar dimana-mana.

Hesty Aryatura Gunakan Nama Klepek-klepek Karena Lagunya Meledak Dipasaran

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), berawal dari kesuksesan lagu ‘Klepek-Klepek’ inilah Hesty Aryatura memutuskan untuk menggunakan nama panggung Hesty ‘Klepek-Klepek’.

“Kebawa dari lagu aja. Nama asli sebenarnya Hesty Aryatura, tapi sekarang mungkin banyak yang kenal aku dengan Hesty Klepek-Klepek. Mungkin sebelumnya juga udah banyak yang tahu lagunya, tapi belum tahu penyanyinya,” jelas Hesty yang memang bikin Klepek-Klepek.

Biduan kelahiran Bandung 21 tahun lalu ini tampaknya memang tepat menggunakan nama Klepek-Klepek. Jika melihat paras ayu dan kemolekan tubuh Hesty, siapa sih yang tidak klepek-klepek dibuatnya?


Baca juga:

Benarkah Tarif Booking Hesty Klepek-klepek Hanya 35 Juta untuk Short Time ?

Kepergok Jual Diri, Berapakah Tarif Booking Hesty Klepek Klepek ?

Prostitusi Artis, Hesty Aryatura Ditangkap Bareng Beberapa Orang Wanita

Saat ini Hesty Klepek-Klepek kembali ramai diperbincangkan gara-gara tersandung kasus prostitusi artis. Kita tunggu saja ya perkembangan kasus yang menjerat pedangdut cantik ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis