Home > Hiburan > Gosip > Selain Tawarkan Hesty Klepek Klepek, Mucikari Juga Punya PSK Dibawah Umur

Selain Tawarkan Hesty Klepek Klepek, Mucikari Juga Punya PSK Dibawah Umur

Bandar Lampung – Jumat (19/2) dinihari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, Subdit IV Renakta Direskrimum Polda Lampung berhasil membongkar sindikat prostitusi yang melibatkan pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek.

Selain Tawarkan Hesti Klepek Klepek, Mucikari Juga Punya PSK Dibawah Umur

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (19/2/2016), kabar ini dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Lampung yang mengungkap bahwa Hesty Klepek Klepek ditangkap bersama sang mucikari Kiki Sopian ketika hendak bertransaksi di sebuah hotel mewah di Bandar Lampung.

Polda Lampung tidak hanya mengamankan Hesty dan sang mucikari. Bersamaan dengan ditangkapnya Hesty, terbongkar pula sindikat lain yang tengah beraksi menjajakan pemuas nafsu bagi pria hidung belang. Bahkan ada mucikari lain yang menjajakan PSK yang masih di bawah umur.


Baca juga:

Hesty Aryatura Gunakan Nama Klepek-klepek Karena Lagunya Meledak Dipasaran

Benarkah Tarif Booking Hesty Klepek-klepek Hanya 35 Juta untuk Short Time ?

Kepergok Jual Diri, Berapakah Tarif Booking Hesty Klepek Klepek ?

Di lain sisi, kabar ini seolah menjadi tamparan keras bagi dunia dangdut Tanah Air. Pasalnya, dalam kurun waktu dua hari musisi dangdut terjerat kasus yang berkaitan dengan seksual. Sebelumnya infotainment lebih dulu dihebohkan dengan kasus pencabulan remaja 17 tahun yang diduga dilakukan Saipul Jamil dan kini giliran Hesty Klepek Klepek yang menyedot pemberitaan media karena tersandung kasus prostitusi artis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...