Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Jangan Presiden Dijadikan Iklan, Untungnya Apa Bagi Indonesia ?”

Fadli Zon : “Jangan Presiden Dijadikan Iklan, Untungnya Apa Bagi Indonesia ?”

Jakarta – Kunjungan yang dilakukan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo ke sejumlah tempat di Amerika Serikat tampaknya mengundang pro dan kontra dari beberapa elite politik, salah satunya adlaah Fadli Zon, yang mana saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Fadli Zon : "Jangan Presiden Dijadikan Iklan, Untungnya Apa Bagi Indonesia ?"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Senayan, Jakarta, Jumat (19/2/2016), Fadli ZOn mengatakan bahwa jangan hanya iklan korporasi bagi swasta asing dan jangan presiden dijadikan iklan. Fadli menambahkan bahwa untungnya aoa dan bagi Indonesia juga apa (kunjunga Jokowi ke Amerika Serikat).

Fadli Zon menuturkan bahwa saat ini perlu ada evaluasi manfaat bagi kita ini apa dan jangan hanya sekedar seperti itu. Pria yang dikenal ceplas-ceplos ini menambahkan bahwa salah satunya termasuk dalam Asena Summit dan ini perlu untuk dijelaskan.

Fadli Zon menyatakan bahwa seharusnya Pak Jokowi ini bisa mendorong para putra-putri bangsa sendiri karena penduduk Indonesia yang ada sekitar 260 juta orang. Politisi Gerindra ini menambahkan bahwa seharusnya bisa untuk buat program sendiri dan maretnya juga kita sendiri, sehingga tak hanya user dan yang dapat untung mereka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pansus Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Pansus Angket KPK Dinilai Tidak Perlu Berkonsultasi Dengan Presiden Jokowi

Jakarta – Rencana Panitia Khusus (Pansus) Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bertemu Presiden Joko ...