Home > Travel & Kuliner > Wisata > Anda Akan Bergaul Dengan Jerapah Saat Menginap Di Hotel Ini

Anda Akan Bergaul Dengan Jerapah Saat Menginap Di Hotel Ini

Nairobi – Hotel merupakan salah satu tempat inap yang biasanya akan memberikan kesan yang berbeda di tiap hotelnya. Namun, tahukah Anda bahwa terdapat satu hotel di dunia ini yang ternyata banyak sekali binatang Jerapah di sekelilingnya, dan bahkan bisa berinteraksi langsung kepada para pengunjung hotel ini.

Anda Akan Bergaul Dengan Jerapah Saat Menginap Di Hotel Ini

Nama hotel tersebut adalah Giraffe Manor yang terdapat di Lang’ata, dekat dengan Nairobi, Kenya. Seperti yang dilansir laman resmi Giraffe Manor, jumat (18/2/2016), hotel ini memang berada di dekat hutan dan tempat ini dikelilingi oleh pemandangan yang serba hijau dan binatang Jerapah tentunya.

Jika para pengunjung hotel itu sarapan ataupun makan siang, maka para pengunjung dapat juga untuk berinteraksi dan bergaul dengan sang jerapah. Beberapa jerapah yang ada di sini memang unik karena kerap memasukkan kepalanya ke dalam ruangan. Tak hanya itu, para jerapah ini juga biasanya ingin meminta makanan dengan memasukkan kepalanya itu kepada para pengunjung ataupun pegawai hotel yang terdapat di restoran bawah.

Jika memang Anda ingin berkesempatan untuk mengunjungi hotel nan unik ini, maka setidaknya siapkanlah dana sebesar USD 525 atau setara dengan 7,1 juta rupiah dengan beberapa tipe kamar yang ditawarkan mulai dari standard sampai yang superior suite. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Masyarakat Tidak Boleh Lagi Berwisata ke Pulau Sempu Tanpa Izin

Malang – Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam Jawa Timur memberlakukan larangan bagi masyarakat yang ...