Home > Ragam Berita > Nasional > Putra Hamzah Haz Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Kekerasan Terhadap PRT

Putra Hamzah Haz Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Kekerasan Terhadap PRT

Jakarta – Anak kandung dari Hamzah Haz, Ivan Haz, telah resmi ditetapkan sebagai tersangka terkait tindak kekerasan yang dilakukan kepada pembantu rumah tangga (PRT) yang telah bekerja besama dengan dirinya. Pada hari Selasa pekan depan, polisi pun akan memanggil Ivan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Putra Hamzah Haz Ditetapkan Sebagai Tersangka Terkait Kekerasan Terhadap PRT

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (19/2/2016), Kabid Humas Metro Jaya Komisaris besar Mohammad Iqbal mengatakan bahwa pada hari Selasa (23/2/2016) nanti akan diperiksa sebagai tersangka. Iqbal menambahkan bahwa saat ini sudah ada iin memeriksa dalam proses penyidikan dan hari ini surat panggilan akan dikirimkan untuk pemangilan hari Selasa nanti kepada tersangka (Ivan).

Seperti yang kita tahu, PRT yang bernama Toipah mendapatkan kekerasan fisik dari Ivan Haz dan istrinya selama dia bekerja dari bukan Juli 2015 sampai akhir September 2015 kemarin dan kejadian itu berlangsung di apartemen ASCOT lantai 14 Jakarta. Sejak mulai bekerja sebagai pengurus anak dari Ivan, kartu identitas dan poneslnya ditahan, selain itu, selain mendapat kekerasa fisik dari majikannya itu, gaji dua bulan dari sang PRT bernasib malang ini juga belum dibayarkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

20 Ormas Dipastikan Ikut Aksi 287

Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) bersama dengan sejumlah ormas rencananya ...