Home > Olahraga > Bola > Pep Guardiola Akan Rayu Douglas Costa Menuju Manchester City

Pep Guardiola Akan Rayu Douglas Costa Menuju Manchester City

Munchen – Manchester City memang telah memastikan akan dilatih oleh Josep Guardiola mulai musim depan dan atas pernyataan itu pula media pun menjadi ramai merumorkan berbagai hal, termasuk siapakah pemain yang akan direkrut oleh Pep nantinya. Dari beberapa nama yang sudah berhembus, kabarnya DOuglas COsta merupkana pemain yang paling diinginkan oleh mantan pelatih Barcelona itu untuk bersama dirinya di Man City.

Pep Guardiola Akan Rayu Douglas Costa Menuju Manchester City

Memang, Douglas Costa saat ini menjadi salah satu pilar kunci dalam permainan Bayern Munchen di musim ini dan dirinya seakan mampu menggantikan nama besar seperti Frank Ribery yang lebih sering didekap cedera. Pemain berusai 25 tahun itu memang selain dikenal memiliki kecepatan yang tinggi, juga memiliki tendangan yang keras dan akurat.

Seperti yang dikutip Globo Esporte, Jumat (19/2/2016), Guardiola kabarnya sudah merekomendasikan nama Douglas Costa kepada pihak manajemen Man City untuk dapat direkrut pada musim depan nanti. Bagi tim kaya raya seperti City, tentunya bukan hal yang terlalu susah untuk dapat mewujudkan keinginan dari pelatih barunya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan Bakal Segera Pinang Lucas Lima dari Santos

Milan – Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan bakal beraksi memboyong gelandang kreatif bernama Lucas ...