Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Indikasikan Turunkan Pemain Muda Kontra Chelsea

Pellegrini Indikasikan Turunkan Pemain Muda Kontra Chelsea

London – Pelatih Manchester City, Manuel Pellerni, tampaknya akan mencoba melakukan rotasi kala timnya bertandang ke Stamford Bridge untuk mengahadapi Chelsea dalam lanjutan Piala FA Minggu (21/2/2016). Hal ini wajar mengingat Man City masih harus berjuang di Liga Ingris, Capital One Cup, dan Liga Champions sehingga Pellegrini ingin kebugaran pemainnya juga terjaga.

Pellegrini Indikasikan Turunkan Pemain Muda Kontra Chelsea

Seperti yang dilansir Goal, Jumat (19/2/2016), Pellegrini mengatakan bahwa Manchester City saat ini hanya memiliki 13 pemain yang tersisa untuk dapat dimainkan, selain itu City juga kudu tampil di ajang Liga Champions hari Rabu. Mantan pelatih Real Madrid ini menambahkan bahwa oleh karena itu mari untuk disimak tim terbaik yang akan bisa diturunkan pada hari Minggu kontra CHelsea nanti.

Pellegrini menyatakan bahwa Manchester City tak bisa untuk memainkan laga pada hari Sabtu karena terdapat beberapa hal sehingga klub akan memainkan tim yang terbaik saja yang bisa untuk dimainkan. Pelatih flamboyan ini menambahkan bahwa para pemain muda punya opsi dimainkan dan mereka harus mengambil kesempatan seperti ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Prediksi Swansea City vs Liverpool, Selasa 23 Januari 2018

Jakarta – EPL pekan ke 24 kali ini akan ditutup dengan laga menarik yakni antara ...