Home > Ragam Berita > Nasional > Memanas, Ribuan Aparat Gabungan Kepung Kawasan Kalijodo Pagi Ini

Memanas, Ribuan Aparat Gabungan Kepung Kawasan Kalijodo Pagi Ini

Jakarta – Pada hari ini, Sabtu (20/2/2016), kawasan lokalisasi Kalijodo nampak “dikepung” oleh aparat kepolisian. Para petugas kepolisian ini ternyata sedang melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat.
Memanas, Ribuan Aparat Gabungan Kepung Kawasan Kalijodo Pagi Ini
Dari pantauan Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), para petugas kepolisian yang berjumlah ratusan atau bahkan ribuan, beserta personil dari instansi-instansi lainnya, seperti TNI dan Satpol PP, tampak melakukan penyisiran di kampung padat penduduk tersebut sejak pagi tadi.
Memanas, Ribuan Aparat Gabungan Kepung Kawasan Kalijodo Pagi Ini
Warga yang tinggal di sekitar Kalijodo pun hanya bisa geleng-geleng kepala. Mereka tidak menyangka bahwa pemerintah sampai mengerahkan sedemikian banyak personil gabungan dalam Operasi Penyakit Masyarakat tersebut. Akibatnya, situasi di kawasan prostitusi itu pun menjadi sedikit “memanas”.

Hampir seluruh bangunan tempat hiburan malam yang berjejer di Jalan Kepanduan II, hingga perbatasan dengan Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, tak luput dari pemeriksaan petugas. Sejumlah polwan juga nampak bertugas untuk melakukan tugas-tugas konseling singkat di lapangan.

Sampai berita ini diterbitkan, operasi masih terus berlangsung. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis