Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista : “Aku Berteman dengan Saipul Jamil Sangat Baik”

Inul Daratista : “Aku Berteman dengan Saipul Jamil Sangat Baik”

Jakarta – Kasus pencabulan yang menjerat artis Saipul Jamil benar-benar mengejutkan orang-orang terdekatnya. Salah satu yang tidak menyangka bahwa Saipul bisa terkait dengan masalah semacam ini adalah pedangdut Inul Daratista.
Inul Daratista : "Aku Berteman dengan Saipul Jamil Sangat Baik"
Melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d, Inul mengungkapkan perasaannya terhadap kondisi yang tengah dialami oleh pria yang sudah lama menjadi sahabatnya itu.

“Kangen dengannya… semoga dia baik2 saja… Terlepas dr pribadi dan tindakannya… aku berteman dgnnya sangat baik’,” demikian tulis Inul, Sabtu 920/2/2016).

Penyanyi dangdut yang terkenal lewat goyang khasnya yang disebut “Goyang Ngebor” ini pun tak lupa menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terburu-buru memberikan penilaian negatif terhadap Saipul.

“khusnuzon saja ya semuanya ’walau bagaimanapun yg terjadi skrg ‘dulu pernah menjadi bagian dr sendagurau tawa canda dan kelucuan yg luar biasa’ semoga dia sehat selalu ‘pjg umur dan lebih baik dr hari kemaren… Jgn pernah mencela dan menghina blm tentu kita jg jauh lebih baik darinya…,” tulis Inul lagi.

Adapun Saipul Jamil diamankan oleh petugas dari Polsek Kelapa gading, Jakarta Utara, pada Kamis (18/2/2016) lalu. ia dituduh telah melakukan perbuatan cabul terhadap seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang berinisial DS. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Inilah Video Ciuman Bibir Sulli dan Goo Hara Yang Hebohkan Netizen

Seoul – Tak lengkap rasanya apabila pada saat ulang tahun, tidak ada pesta untuk merayakannya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis