Home > Olahraga > Bola > Shearer Sebut Performa Manchester United Memprihatinkan

Shearer Sebut Performa Manchester United Memprihatinkan

Manchester – Salah satu legenda Newcatle United, Alan Sheare, tampak mengomentari penampilan buruk yang ditunjukkan oleh MU pada musim ini dan peforma tim asuhan Louis Van Gaal itu dianggap memprihatinkan. Memang, untuk bisa menjadi juara di Liga Inggris tampaknya hal yang mustahil bagi setan merah.

Shearer Sebut Performa Manchester United Memprihatinkan

Selain itu, pada ajang kejuaraan Liga Champions pun mereka sudah kandas dari fase grup dan kini berlaga di Liga Eropa dan harus menderita kekalahan di leg pertama kala menghadapi Midtjylland. Oleh karena itu, Van Gaal pun tampaknya semakin berada di ujung tanduk nasibnya.

Seperti yang dilansir BBC Radio, Sabtu (20/2/2016), Alan Shearer mengatakan bahwa MU telah gagal memberikan sebuah pertandingan yang menghibur yang mana seharusnya dapat mereka lakukan di bawah arahan Van Gaal. Shearer menambahkan bahwa mungkin pengampunan dari Van Gaal adalah bisa mengantarkan MU ke Liga Champions, ssemenjak kegagalan Moyes, namun setelah itu performa tim sangat memperihatinkan.

Alan Seharer menuturkan bahwa kepemimpinan dari dalam tim juga dipertanyakan karena terlihat tak ada teriakan diantara pemain untuk saling mengingatkan satu sama lain dan mereka terlihat seperti tak menikmati sepak bola. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis