Home > Olahraga > Bola > Benarkah Donnarumma Bakal Bersama Milan Sampai 20 Tahun ke Depan?

Benarkah Donnarumma Bakal Bersama Milan Sampai 20 Tahun ke Depan?

Milan – AC Milan belum memiliki niatan untuk melepas kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma. Mereka tidak memiliki agenda untuk menjual pemain berusia 16 tahun itu meskipun ada tawaran menggiurkan yang menghampiri Rossoneri di masa yang akan datang.
Benarkah Donnarumma Bakal Bersama Milan Sampai 20 Tahun ke Depan?
Hal ini disampaikan secara langsung oleh bos AC Milan, Silvio Berlusconi.

“Donnarumma berusia 16 tahun, ia dikagumi oleh semua orang dan dia tidak akan meninggalkan Milan dengan tawaran apa pun yang mungkin datang,” tegas Berlusconi, sebagaimana dilansir dari Premium Sport, Sabtu (19/2/2016).

Berlusconi menambahkan bahwa pemuda berbakat itu bakal bermain dan mengembangkan kemampuannya bersama AC Milan hingga 20 tahun ke depan.

“Dia akan menjadi kiper Milan selama 20 tahun ke depan. Dia adalah anak yang baik, sangat kuat secara fisik, mental dan dalam hal karakternya. Saya pikir dia bisa menjadi bintang Milan di masa depan,” pungkas Berlusconi.

Nama Donnaruma memang sempat menjadi sorotan media sepak bola di seluruh dunia. Pasalnya, ia dipercaya menjadi kiper utama AC Milan meskipun minim pengalaman dengan usia yang sangat muda itu.

Namun demikian, ternyata kiper yang mengidolakan seniornya, Gianluigi Buffon, ini berhasil menunjukkan performa yang mumpuni. Akibatnya, tim-tim besar Eropa pun mulai menaruh perhatian padanya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis