Home > Hiburan > Gosip > Status Saipul Jamil Kutip Ayat Alquran Justru Jadi Cibiran Netizen

Status Saipul Jamil Kutip Ayat Alquran Justru Jadi Cibiran Netizen

Jakarta – Dalam beberapa terakhir ini Saipul Jamil terus menjadi sorotan media setelah menguaknya kasus pencabulan remaja pria berinisial DS yang menyeret namanya. Bahkan pada Jumat (19/2) kemarin, pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul ini telah dijadikan tersangka oleh pihak kepolisian.

Status Saipul Jamil Kutip Ayat Alquran Justru Jadi Cibiran Netizen

Berdasar pantauan Harian Indo, Sabtu (20/2/2016), kabar ini tentu sangat mengejutkan banyak pihak, sebab selama ini Saipul Jamil dikenal sebagai pedangdut yang taat beragama, bahkan tak jarang mantan suami Dewi Persik ini mengingatkan penggemarnya solat atau mengutip ayat Al-Qur’an.

Namun setelah kabar pencabulan ini mencuat, sosok Saipul Jamil langsung diserang netizen dan haters. Akun Instagram @saipuljamil juga menjadi sasaran netizen melontarkan beragam komentar miring.

Salah satu foto yang paling banyak menuai komentar pedas dari netizen adalah sebuah foto yang menunjukkan kutipan tafsir ayat Al-Qur’an berikut ini.

Status Saipul Jamil Kutip Ayat Alquran Justru Jadi Cibiran Netizen

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki mencela kumpulan yang lain boleh jadi dicela itu lebih baik dari mereka.Dan jangan pula sekumpulan perempuan mencela kumpulan lainnya, boleh jadi yang dicela itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim. (QS. aL HUjuraat: 11),” tulis Ipul.


Baca juga:

Pengacara Menilai Saipul Jamil Hanyalah Sebagai Korban

Pernah Berurusan Dengan Hukum, DePe Tahu Perasaan Saipul Jamil Saat Ini

Unggahan tersebut dinilai banyak netizen tidak selaras dengan kelakuan Saipul Jamil yang tega mencabuli seorang remaja 17 tahun, pria pula.

“Haji Saipul Jamil, Standar munafik,” cibir salah seorang netizen di kolom komentar. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis