Home > Olahraga > Bola > Hasil Bournemouth vs Everton 0-2, Lukaku cs Lolos Perempat Final

Hasil Bournemouth vs Everton 0-2, Lukaku cs Lolos Perempat Final

Bournemouth – Everton berhasil melaju ke babak perempat final ajang Piala FA musim ini setelah mampu mengandaskan tuan rumah Bournemouth pda laga yang digelar di Vitality Stadium, Sabtu (20/2/2016). Everton pun masih menarh asa setidaknya meraih satu trofi melalui ajang Piala FA ini.

Hasil Bournemouth vs Everton

Berdasarkan analisa tim harianindo, laga antara Bournemouth lawan Everton ini berlangsung dengan menarik Kedua tim ini tampak saling menyerang dan beberapa kali mampu menembus lini belakang dari lawannya meski tak mampu untuk mencetak gol. Babak pertama ditutup dengan skor kaca mata alias 0-0.

Pada babak kedua, pertandingan semakin berjalan dengan menarik. Beberapa seangan yang dilakukan akhirnya mampu menmbuahkan hasil bagi tim tamu setelah Ross Barkley mencetak gol di menit ke 56. Bahkan, 20 menit berselang, Romelu Lukaku turut mencatatakan namanya di papan skor dan menjadikan hasil akhir 0-2 bagi kemenangan Everton.

Langkah Everton untuk melangkah ke babak selanjutnya hingga final akan sulit mengingat banyak tim besar EPL yang masih bersaing untuk mendapatkan yang terbaik bagi timnya masing-masingl (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...