Home > Olahraga > Bola > Mantan Pemain MU Ini Sebut Van Gaal Harusnya Mundur

Mantan Pemain MU Ini Sebut Van Gaal Harusnya Mundur

Manchester – Louis Van Gaal memang disorot habis-habisan entah dari pengamat ataupun media akibat dari jebloknya performa MU di musim ini. Salah satu orang yang turut mempertanyakan kemampuan Van Gaal dalam mengangani MU adalah Arnold Muhren, yang notabene adalah mantan pemain Manchestr United.

Mantan Pemain MU Ini Sebut Van Gaal Harusnya Mundur

Seperti yang dilansir Omnisport, Sabtu (20/2/2016), Muhren mengatakan bahwa menuturnya Van Gaal seharusnya mundur tapi Van Gaal sudah bilang tak ingin melakukan itu. Dirinya pun memperkirakan bahwa sang pelatih akan memandang sebagai kekalahan yang luar biasa dan mereka sudah menghabiskan banyak uang.

Arnold Muhren menuturkan bahwa klub seperti Manchester United layaknya bisa memberikan trofi sepanjang waktu tapu mereka tak seperti itu sekarang dan bermain jelek karena terlalu banyak perubahan yang ada dalam satu musim. MU merupakan klub besar dan juga dikenal hampir seluruh dunia. Muhren pun menambahkan bahwa Van Gaal tak punya banyak waktu berada di sana dan harusnya dia segera membuat klub untuk bermain bagus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...