Home > Hiburan > Gosip > Niar Prianita Tak Menyangka Saipul Jamil Dituding Penyuka Sesama Jenis

Niar Prianita Tak Menyangka Saipul Jamil Dituding Penyuka Sesama Jenis

Jakarta – Kabar terkait kasus pencabulan remaja pria berinisial DS yang menyeret nama pedangdut Saipul Jamil sebagai tersangka tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selama ini Bang Ipul dikenal sebagai sosok yang taat beragama dan pernah memiliki hubungan spesial dengan sejumlah perempuan cantik.

Niar Prianita Tak Menyangka Saipul Jamil Dituding Penyuka Sesama Jenis

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Minggu (21/2/2016), salah satu yang kaget dengan kabar ini adalah Niar Prianita. Pedangdut cantik yang sempat dikabarkan dekat dengan Saipul Jamil ini tidak menyangka dengan kasus yang tengah menjerat juri D’Academy tersebut.

“Dia orangnya baik banget. Alim, rajin solat dan suka puasa. Bukan cuma Senin Kamis, tapi puasanya tiap dua hari sekali,” ungkap Niar.

Sebagai seorang wanita yang sempat dekat dengan Saipul Jamil, Niar Prianita mengaku sangat kaget dan tidak menyangka mantan suami Dewi Persik itu diamankan polisi dengan tuduhan pencabulan terhadap seorang remaja pria.


Baca juga:

Tak Pernah Disentuh Saipul Jamil, Dewi Persik : “Bang Ruhut Lagi Becanda”

Gara-gara Ada Saipul Jamil, Tahanan Lain Jadi Sering Goyang

“Shock banget. Waktu denger itu lagi di lokasi syuting. Kaget campur enggak percaya,” jelas pelantun ‘Sebelas Duabelas’ ini. Niar pun berharap dirinya bisa menjenguk Saipul Jamil dalam waktu dekat ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Jakarta – Gubernur Banten yang juga seorang aktor, Rano Karno, tiba-tiba menelpon komedian Aziz Gagap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis