Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA : Tottenham Hotspir Tersingkir Di Kandang Sendiri

Hasil Piala FA : Tottenham Hotspir Tersingkir Di Kandang Sendiri

London – Tottenham Hotspur harus memupus impian mereka untuk dapat juara Piala FA musim ini setelah secara mengejutkan Harry Kane dkk harus dikalahkan oleh Crystal Palace pada laga yang diberlangsungkan di White Hart Lane, Minggu (21/2/2016). Dengan hasi ini pula maka Palace lah yang lolos ke babak perempat final FA Cup 2015-2016.

Hasil Piala FA : Tottenham Hotspir Tersingkir Di Kandang Sendiri

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, pada babak pertama tampak Tottenham Hotspur lebih menguasai pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Crystal Palace yang lebih banyak bertahan dan menunggu momen serangan balik, akhirnya malah sukses untuk mencetak gol lewat Martine Kelly di menit injury time babak pertama dan skor menjadi 0-1.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur yang tak ingin malu di hadapan fansnya langsng memasukkan beberapa pilarnya seperti Eriksen dan Chadli. Namun, pergantian pemain itu masih tak mampu untuk dapat merubah perunyungan dari Spurs karena pertahanan rapat yang memang diperagakan oleh Crystal Palace. Tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 0-1 bertahan sampai pertandingan usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Timnas Indonesia U-16 Bungkam Timnas Filipina U-16 4-0

Jakarta – Timnas Indonesia U-16 sukses raih hasil gemilang dalam duel uji coba kontra Timnas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis