Home > Olahraga > Bola > Hasil Piala FA : Tottenham Hotspir Tersingkir Di Kandang Sendiri

Hasil Piala FA : Tottenham Hotspir Tersingkir Di Kandang Sendiri

London – Tottenham Hotspur harus memupus impian mereka untuk dapat juara Piala FA musim ini setelah secara mengejutkan Harry Kane dkk harus dikalahkan oleh Crystal Palace pada laga yang diberlangsungkan di White Hart Lane, Minggu (21/2/2016). Dengan hasi ini pula maka Palace lah yang lolos ke babak perempat final FA Cup 2015-2016.

Hasil Piala FA : Tottenham Hotspir Tersingkir Di Kandang Sendiri

Berdasarkan pengamatan tim harianindo, pada babak pertama tampak Tottenham Hotspur lebih menguasai pertandingan dan menciptakan beberapa peluang. Crystal Palace yang lebih banyak bertahan dan menunggu momen serangan balik, akhirnya malah sukses untuk mencetak gol lewat Martine Kelly di menit injury time babak pertama dan skor menjadi 0-1.

Pada babak kedua, Tottenham Hotspur yang tak ingin malu di hadapan fansnya langsng memasukkan beberapa pilarnya seperti Eriksen dan Chadli. Namun, pergantian pemain itu masih tak mampu untuk dapat merubah perunyungan dari Spurs karena pertahanan rapat yang memang diperagakan oleh Crystal Palace. Tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 0-1 bertahan sampai pertandingan usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Inilah Beberapa Alasan yang Bisa Bikin Buffon Batal Pensiun

Turin – Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon bisa mengurungkan niatnya untuk pensiun di akhir musim ...