Home > Olahraga > Bola > Hart Sarankan Guardiola Tidak Buang 3 Pemain Manchester City Ini

Hart Sarankan Guardiola Tidak Buang 3 Pemain Manchester City Ini

Manchester – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, memberikan pesan kepada calon manajer baru The Citizen, Pep Guardiola, untuk tidak melepas tiga pemain yakni Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, dan dirinya sendiri.

Hart Sarankan Guardiola Tidak Buang 3 Pemain Manchester City Ini

Rumor yang menyebutkan jika Guardiola yang akan merombak City pada musim depan merebak akhir-akhir ini sehingga Hart pun menyampaikan pendapatnya kepada media.

“Saya berada di sini lebih dulu, lalu datanglah Vinny (Kompany) dan sekitar dua pekan kemudian Zaba datang. Saya diberi tahu bahwa mereka berdua adalah gelandang tengah. Saya melihat umur Zaba dan selama itulah kami telah bersama-sama. Senang kami bisa bertahan bersama selama ini dan saya rasa kami harus terus berada di sini. Kami harus jadi bagian dari City yang baru,” serunya pada Sky Sports (Minggu, 21/2/2016).

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu lalu menambahkan alasan mengapa Guardiola tak semestinya membuang dirinya dan dua defender tersebut. Ia menyatakan bahwa dirinya, Kompany serta Zabaleta masing-masing memiliki peran cukup vital dalam skuat The Citizen.

“Saya mendapat bagian berbicara dengan pemain-pemain Inggris yang datang kemari, Vinny mengontrol para pemain yang berbahasa Prancis dan Eropa. Dan Zaba menjaga para pemain latin dan Spanyol. Jadi mereka memiliki tugas yang lebih sulit ketimbang saya karena hanya ada satu atau dua pemain saja yang harus kami jaga. Saya rasa bagus (bagi Guardiola) untuk mempertahankan kami sebagai pondasi tim,” serunya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...