Home > Ragam Berita > Nasional > Pasha Menolak Diwawancarai Oleh MNCTV Dan NET TV

Pasha Menolak Diwawancarai Oleh MNCTV Dan NET TV

Jakarta – Setelah resmi diangkat menjadi Wakil Wali Kota Palu, sosok Pasha Ungu terus menjadi sorotan. Setelah memarahi PNS di lingkungan Pemkot Palu saat upacara yang sempat menertawainya, kini vokalis band Ungu tersebut dikabarkan menolak wawancara dan berlaku kurang patut di hadapan awak media.

Pasha Menolak Diwawancarai Oleh MNCTV Dan NET TV

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (22/2/2016), sikap kurang menyenangkan yang ditunjukkan pria bernama asli Sigit Purnomo Said ini mendapat peringatan dari Komisi Informasi Pusat (KIP).

Abdulhamid Dipopramono selaku Ketua KIP mengungkap seharusnya sebagai seorang kepala daerah, baik itu di tingkat provinsi hingga kelurahan sekalipun, tidak boleh menolak wawancara dengan wartawan.

“Apalagi penolakan dilakukan secara kasar, hal ini sangat melecehkan profesi wartawan yang memiliki kewajiban sebagai sosok pencari dan penyampai informasi kepada publik,” ujar Hamid.


Baca juga:

Gerindra Tidak Setuju Kebijakan Tax Amnesty, Apa Alasannya?

PNS Senior Kecewa Dengan Sikap Arogan Pasha Saat Upacara

Pasha memang dikabarkan sempat menolak permintaan wawancara dari MNC Group dan .NET. Sebagai seorang pejabat publik, sifat Pasha ini tidak patut ditiru. Sikap Pasha ini termasuk menghalangi kerja jurnalistik dan melanggar prinsip keterbukaan informasi yang telah diatur dalam UU No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dituding Lecehkan Siswi, Guru PPKN di Malang Dipolisikan

Dituding Lecehkan Siswi, Guru PPKN di Malang Dipolisikan

Malang – Satu lagi cerita negatif terkait perbuatan guru terhadap siswinya kembali terjadi. Kali ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis