Home > Ragam Berita > Nasional > Gagal Total di Pilpres, Farhat Abbas Kini Incar Kursi DKI 1

Gagal Total di Pilpres, Farhat Abbas Kini Incar Kursi DKI 1

Jakarta – Meski sejatinya penyelenggaran Pilgub DKI Jakarta masih cukup lama, namun bursa kandidat calon gubernur Ibukota kian hari kian memanas. Dari sekian nama yang sempat terangkat ke permukaan, muncul juga nama seorang pengacara yang sering menciptakan kontroversi di berbagai media, yakni Farhat Abbas.
Gagal Total di Pilpres, Farhat Abbas Kini Incar Kursi DKI 1
Setelah gagal total dalam usahanya mengikuti Pilpres, tampaknya Farhat sangat serius untuk mempersiapkan dirinya menghadapi Pilgub DKI 2017. Dengan bekingan partai besar, yakni DPP Partai Golkar, Farhat pun tidak gentar menghadapi nama-nama bakal calon gubernur lain yang sudah lebih tersohor dari dirinya.

“Saya berani maju untuk bakal calon Gubernur DKI Jakarta karena ada dukungan. Dukungan itu datang dari DPP Partai Golkar. Salah satu partai yang cukup berpengaruh di parlemen dan juga di masyarakat,” tutur Farhat.

“Saya makin mantab untuk maju dan bertarung dengan bakal calon gubernur yang lain,” sambungnya.

Dari penelusuran Harian Indo, Senin (22/2/2016), Golkar berani mengusung nama Farhat salah satunya adalah karena menganggap bahwa pengacara yang satu ini memiliki pengetahuan yang cukup luas di bidang hukum.

“Dalam konteks ke depan, pemilihan gubernur, kami memang telah mengamati sejak pilkada lalu bahwa kota Jakarta memerlukan sosok kepemimpinan yang mengerti hukum. Dari sekian banyak nama, kami menjatuhkan pilihan pada Bung Farhat Abbas,” tutur Joeslin Nasution, fungsionaris DPP Golkar. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Liburan Ke Bali, Barrack Obama Bakal Dikawal Ratusan Personel Polisi

Liburan Ke Bali, Barrack Obama Bakal Dikawal Ratusan Personel Polisi

Denpasar – Pada Jumat (23/6/2017) hari ini hingga Rabu (28/6/2017) mendatang, Presiden Ke-44 Amerika Serikat, ...