Home > Ragam Berita > Ekonomi > Risma Akan Jual Sepatu Buatan Eks Warga Dolly Ke Pejabat Di Jakarta

Risma Akan Jual Sepatu Buatan Eks Warga Dolly Ke Pejabat Di Jakarta

Surabaya – Sepatu buatan pengrajin eks lokalisasi Dolly tengah bersiap untuk ‘go-national’. Saat ini Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, yang diminta memberi nama merk sepatu masih menunggu wangsit untuk nama yang tepat.

Risma Akan Jual Sepatu Buatan Eks Warga Dolly Ke Pejabat Di Jakarta

“Saya masih nunggu wangsit, belum kepikiran nama yang tepat,” ujar Risma saat meresmikan wisata Mural di lokasi eks Dolly, Minggu (21/2) kemarin.

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Senin (22/2/2016), sepatu buatan pengrajin eks Dolly selama ini masih dijual tanpa menggunakan merk. Namun sekarang setelah memiliki cukup banyak peminat, Risma merasa merk dagang menjadi hal yang penting yang wajib dimiliki produk sepatu ini.

Risma tak menampik sejak dia dan Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, memakai sepatu eks Dolly saat pelantikan pekan lalu, makin banyak yang penasaran dengan produk sepatu bikinan warga eks lokalisasi Dolly ini.

“Banyak yang berminat, khususnya sejumlah pejabat di Jakarta. Nanti kalau saya tugas ke Jakarta, sekalian mau jualan sepatu,” ujar Risma.


Baca juga:

Ruhut Minta Para Pembantu Presiden Tak Membuat Kegaduhan Terkait Revisi UU KPK

Gagal Total di Pilpres, Farhat Abbas Kini Incar Kursi DKI 1

Sepatu ini merupakan hasil produksi Kelompok Usaha Bersama (KUB) Mampu Jaya, Kelurahan Putat Jaya. Anggota kelompok ini sebagian besar merupakan warga terdampak penutupan lokalisasi Dolly yang sebelumnya telah dibekali keterampilan membuat sepatu dari Pemkot Surabaya dan pihak swasta. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Transfer Dana Rp 19 Triliun Yang Bikin Heboh Itu Teryata Milik 81 Nasabah WNI

Transfer Dana Rp 19 Triliun Yang Bikin Heboh Itu Ternyata Milik 81 Nasabah WNI

Jakarta – Kasus transfer dana melalui Standard Chartered Plc (Stanchart) dari Guernsey Inggris ke Singapura ...