Home > Olahraga > Balap > Berlaga Di F1, Rio Haryanto Bakal Ditangani Langsung Oleh David Coulthard

Berlaga Di F1, Rio Haryanto Bakal Ditangani Langsung Oleh David Coulthard

Jakarta – Setelah resmi mendapat satu tempat di tim Manor Racing, kini terungkap kabar bahwa ternyata ada tim lain yang berminat menjadikan Rio Haryanto berlaga di Formula 1.

Berlaga Di F1, Rio Haryanto Bakal Ditangani Langsung Oleh David Coulthard

Berdasar penelusuran tim Harian Indo, Senin (22/2/2016), tim lain yang sempat mengincar Rio Haryanto adalah Sahara Force India Formula One. Fakta ini diungkap oleh Indah Pennywati, ibunda Rio Haryanto.

“Iya, Rio sempat ditawari Force India, tapi permintaan yang diajukan lebih tinggi, 25 juta euro. Lagipula mereka masih kalah cepat jika dibandingkan tim Manor,” jelasnya.

Selain itu musim ini Manor Racing berusaha berbenah agar dapat lebih kompetitif musim ini. Meski musim lalu menjadi ti papan bawah, kini Manor Racing menyimpan ambisi besar.

Salah satu langkahnya dengan merekrut David Coulthard untuk menangani Rio Haryanto. David Coulthard sendiri merupakan pembalap FI di era 1994-2008. Pembalap asal Inggris ini pernah memperkuat tim Williams, McLaren, dan Red Bull.


Baca juga:

Video, Rio Haryanto Salah Tingkah Saat Berhadapan Dengan Cinta Laura

Inilah Alasan Rio Haryanto Memakai Nomor 88 Di F1

Terlepas dari pro dan kontra yang bermunculan, yang jelas Rio Haryanto benar-benar menyedot perhatian para pecinta F1. Bukan hanya statusnya sebagai pembalap pertama Indonesia yang berlaga di F1, namun musim ini Rio menjadi satu-satunya pembalap yang mewakili Benua Asia. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Buru Gelar Juara Dunia, Dovizioso Imbau Ducati Tingkatkan Performa Motor

Buru Gelar Juara Dunia, Dovizioso Imbau Ducati Tingkatkan Performa Motor

Spielberg – Rider tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso memang tampil apik di Sirkuit Red Bull ...