Home > Olahraga > Bola > Evra: “Bayern Lebih Difavoritkan Menang”

Evra: “Bayern Lebih Difavoritkan Menang”

Turin – Pemain belakang Juventus, Patrice Evra menyebut Bayern Munchen sebagai lawan yang lebih difavoritkan.

Evra: "Bayern Lebih Difavoritkan Menang"

Bayern akan menjadi tamu Juventus di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (24/2/2016) dini hari waktu Indonesia.

Evra pun mengakui kekuatan yang dimiliki Bayern membuat tim asal Bavaria tersebut lebih difavoritkan. Namun Evra juga mengutarakan jika dirinya yakin dengan rekan-rekannya di Juve.

“Dari apa yang telah saya lihat di latihan saya cukup tenang. Bayern adalah favorit, namun saya punya banyak keyakinan terhadap rekan-rekan saya,” tutur Evra, seperti dikutip laman resmi Juve (Senin, 22/2/2016).

“Saya juga berpikir jika Anda menanyakan kepada Pep Guardiola dan pemain-pemainnya apakah mereka berpikir kami adalah tim yang mudah untuk dihadapi? Mereka pasti akan mengatakan tidak,” tandas pemain berusia 34 tahun tersebut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis