Home > Olahraga > Balap > Inilah Mobil F1 Yang Akan Menjadi Tunggangan Rio Haryanto

Inilah Mobil F1 Yang Akan Menjadi Tunggangan Rio Haryanto

Barcelona – Rio Haryanto merupakan satu-satunya pembalap F1 yang berasal dari Indonesia. Tak hanya itu, dirinya juga akan menjadi pembalap Asia tunggal yang akan mengikuti kejuaraan F1 di musim 2016-2017 ini sehingga hal tersebut akan membanggakan nama Indonesia di kancah internasional.

Inilah Mobil F1 Yang Akan Menjadi Tunggangan Rio Haryanto

Rio Haryanto sendiri akan membalap bersama tim asal Inggris Manor Racing Team dan mobil tersebut akan dinamakan MRT05 yang mana selain Rio juga akan dipakai oleh Pascal Wehrlein. Untuk peluncuran mobil ini sudah dilakukan pada hari Senin (22/2/2016) kemarin di Barcelona sesaat sebelum uji coba pertama yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol. Mobil in ibercorak warna biru dan merah dan akan ada sponsor pertamina di bagian belakangnya.

Kesempatan ini tentunya akan menjadi hal yang sangat mengagumkan bagi sosok Rio Haryanto karena bagaimanapun pemuda yang religius ini akan membawa nama Indonesia di mata dunia. Kemampuan dari Rio sendiri sudah teruji pada saat dirinya beraksi di kejuaraan balap yang berada satu tingkat di bawah Formula 1 ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...