Home > Hiburan > Musik > Rilis Single Gantung Saja Aku di Monas, Megghi Diaz Tak Sindir Tokoh Politik

Rilis Single Gantung Saja Aku di Monas, Megghi Diaz Tak Sindir Tokoh Politik

Jakarta – Genre musik dangdut semakin hari semakin populer di industri hiburan Tanah Air. Tak heran, belakangan semakin banyak bermunculan penyanyi-penyanyi dangdut baru yang mewarnai belantika musik Indonesia dengan racikan musik yang unik dan menarik.

Salah satu penyanyi dangdut yang tengah naik daun adalah Megghi Diaz. melalui lagu “Gantung Saja Aku di Monas”, Megghi telah menapaki papan atas dunia hiburan nasional.
Rilis Single Gantung Saja Aku di Monas, Megghi Diaz Tak Sindir Tokoh Politik
Dari penelusuran Harian Indo, Selasa (23/2/2016), muncul sebuah gosip bahwa lagu Gantung Saja Aku di Monas memiliki semacam muatan tertentu yang terkait dengan tokoh politik nasional. Sebab, judul lagu yang ia bawakan itu mirip dengan jargon politik yang sempat didengungkan oleh politikus tersebut.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Megghi langsung menepisnya. Ia menuturkan bahwa sang pencipta hanya memanfaatkan momentum munculnya jargon tersebut. Untuk isinya sendiri, lagu itu jauh dari muatan politik.

“Mungkin memanfaatkan momen itu, karena satu Indonesia sudah tahu jargon ‘gantung aku di Monas’. Nah, memanfaatkan momen itu, akhirnya salah satu pencipta lagu dangdut bikinlah lagu itu dan ditawarin ke aku,” demikian jelas Megghie, Sabtu (20/2/2016) lalu.

“Tadinya sih sempat ada pergolakan batin. Ambil nggak ya. Soalnya kan nanti pasti mau nggak mau disangkutpautin, begitu. Akhirnya saya dengarin lagunya. Notasinya, musiknya enak. Akhirnya ya udah ambil deh. Kalau didengerin lagunya sama sekali nggak ada nyangkut-pautin soal politik atau si pembuat jargon itu. Intinya sih temanya tentang kesetiaan cewek yang bahasa lebay-nya, ‘Gantung aja deh gua di monas kalau gua selingkuh,'” pungkasnya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

NMB48 Siap Gemparkan Thailand di Tur Asia Pertamanya

Osaka – NMB48, idol group yang berbasis di Kansai, Jepang kerap kali tampil dalam konser ...