Home > Hiburan > Gosip > Ahmad Dhani : “Kalo 2019 Utang Tambah Banyak, Artis-artis Pendukung Jokowi Gw Gamparin Satu-satu”

Ahmad Dhani : “Kalo 2019 Utang Tambah Banyak, Artis-artis Pendukung Jokowi Gw Gamparin Satu-satu”

Jakarta – Lagi-lagi Ahmad Dhani membuat sensasi lewat kicauannya di Twitter. Kali ini musisi kondang itu mengancam akan menghajar artis-artis pendukung Joko Widodo, jika pada akhir masa pemerintahan sang presiden hutang yang ditanggung Pemerintahan RI makin menggunung.

Ahmad Dhani : “Kalo 2019 Utang Tambah Banyak, Artis-artis Pendukung Jokowi Gw Gamparin Satu-satu”

Berdasar pantauan tim Harian Indo dari akun Twitter @AHMADDHANIPRAST, Rabu (24/2/2016), entah apa maksud pentolan band Dewa 19 ini membuat ancaman tersebut. Namun yang jelas menurut pandangan mantan suami Maia Estianty tersebut ‘Revolusi Mental’ hanya akal-akalan untuk menambah hutang negara.

“Nanti kalo 2019 utang tambah banyak…Artis-arti safari pendukung Jokowi gw gamparin satu-satu… Revolusi Mental adalah Utang dan Utang…Lucu2an,” kicaunya.


Baca juga:

Hanya Pakai Kebaya, Tayangan Ulang Putri Indonesia 2016 Banyak Sensor

Baby Margaretha Tak Menyangka Hesty Klepek Klepek Melacurkan Diri

Siapa artis pendukung Jokowi yang dimaksud Ahmad Dhani ya? Mungkin yang dimaksud Ahmad Dhani salah satunya adalah Bimbim Slank, yang sebelumnya berkomentar pedas terhadap rencana Dhani maju dalam Pilgub DKI 2017. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Tasya Kamila : "Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali"

Tasya Kamila : “Sedih Sekali Tidak Bisa Melihat Wajah Papa Untuk Yang Terakhir Kali”

Jakarta – Duka yang amat mendalam, kini tengah dirasakan oleh Tasya Kamila atas kepergian sang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis