Home > Olahraga > Bola > Pelatih Arsenal Pesimistis Dengan Peluang Timnya Di Liga Champions

Pelatih Arsenal Pesimistis Dengan Peluang Timnya Di Liga Champions

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampak sangat pesimistis dengan peluang timnya untuk dapat lanjut ke babak perempat final Liga CHampions setelah pada leg pertama di Emirates mereka harus takluk 0-2 dari Barcelona yang mana merupkaan juara bertahan di ajang ini.

Pelatih Arsenal Pesimistis Dengan Peluang Timnya Di Liga Champions

Seperti yang dilansir situs resmi UEFA, Rabu (24/2/2016), Wenger mengatakan bahwa secara nalar sudah menjadi sulit, sangat sulit, dan bisa dibilang hal yang sangat mustahil untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Wenger menambahakn bahwa apapun itu, Arsenal harus tetap untuk ke Nou Camp dan berjuang.

Arsene Wenger menuturkan bahwa Arsenal sejatinya punya sejumlah peuang pada saat melawan Barcelona namun sayang para pemain gagal untuk mencetak gol. Memang, laga yang berlangsung dini hari tadi itu menyughkan laga yang menarik dan bisa dibilang kedua tim ini memiliki peluang yang sama.

Namun, Barcelona pada akhirnya mampu menegaskan keunggulan mereka lwat gol yang dicetak Oleh Messi melalui skema serangan balik dan eksekusi penalti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Buffon Jalani Laga Ke-1.000 Sepanjang Kariernya

Palermo – Kiper Timnas Italia dan Juventus, Gianluigi Buffon, menorehkan catatan spesial saat menjalani laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis