Home > Olahraga > Bola > Pelatih Arsenal Pesimistis Dengan Peluang Timnya Di Liga Champions

Pelatih Arsenal Pesimistis Dengan Peluang Timnya Di Liga Champions

London – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tampak sangat pesimistis dengan peluang timnya untuk dapat lanjut ke babak perempat final Liga CHampions setelah pada leg pertama di Emirates mereka harus takluk 0-2 dari Barcelona yang mana merupkaan juara bertahan di ajang ini.

Pelatih Arsenal Pesimistis Dengan Peluang Timnya Di Liga Champions

Seperti yang dilansir situs resmi UEFA, Rabu (24/2/2016), Wenger mengatakan bahwa secara nalar sudah menjadi sulit, sangat sulit, dan bisa dibilang hal yang sangat mustahil untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Wenger menambahakn bahwa apapun itu, Arsenal harus tetap untuk ke Nou Camp dan berjuang.

Arsene Wenger menuturkan bahwa Arsenal sejatinya punya sejumlah peuang pada saat melawan Barcelona namun sayang para pemain gagal untuk mencetak gol. Memang, laga yang berlangsung dini hari tadi itu menyughkan laga yang menarik dan bisa dibilang kedua tim ini memiliki peluang yang sama.

Namun, Barcelona pada akhirnya mampu menegaskan keunggulan mereka lwat gol yang dicetak Oleh Messi melalui skema serangan balik dan eksekusi penalti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...