Home > Ragam Berita > Nasional > Ngeri, Kampung Di Semarang Diserang Puluhan Ekor Ular Berbagai Ukuran

Ngeri, Kampung Di Semarang Diserang Puluhan Ekor Ular Berbagai Ukuran

Semarang – Dalam satu tahun terakhir ini berulang kali terjadi peristiwa mengerikan yang meneror warga Semarang, tepatnya di Jalan Anggrek, Kelurahan Pekunden, Jawa Tengah. Perkampungan yang letaknya tak jauh dari Simpang Lima ini makin sering dihebohkan dengan serangan puluhan ular berbagai ukuran.

Ngeri, Kampung Di Semarang Diserang Puluhan Ekor Ular Berbagai Ukuran

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (24/2/2016), dalam kurun satu bulan terakhir serangan ular di lingkungan perkampungan ini makin sering terjadi, bahkan Rabu (24/2) pagi tadi kembali terjadi serangan ular ke salah satu rumah di Jalan Anggrek X saat seorang asisten rumah tangga bernama Sriyati (50) yang sedang mandi.

“Lagi mandi tiba-tiba ada yang jatuh dari eternit ke lantai. Saya langsung teriak,” cerita Sriyati.

Menurut pengakuan Totok Bayu Wibowo, warga yang sering menangani temuan ular, peristiwa serangan ular ini tidak hanya terjadi sekali atau dua kali, bahkan dalam kurun waktu sebulan terakhir sudah ada puluhan ular yang ditemukan di sekitar Jalan Anggrek.

Temuan ular jenis piton yang paling besar di daerah ini berukuran hingga 4 meter. Ular-ular yang ditangkap ini lantas dijual oleh warga di pasar hewan Kartini, Semarang.

Masih belum jelas dari mana ular-ular ini berasa, namun banyak yang curiga dari lahan kosong di dekat wilayah Jalan Anggrek dan karena musim hujan membuat ular-ular ini keluar dari sarang dan berhamburan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Ringkus Juru Parkir Nakal Yang Pungut Tarif Mahal

Polisi Ringkus Juru Parkir Nakal Yang Pungut Tarif Mahal

Jakarta – Kabar mengenai maraknya para preman yang berkeliaran dan melakukan tarikan parkir liar pada ...