Home > Ragam Berita > Nasional > Selain Ahok, Haji Lulung Juga Turut Di Panggil Bareskrim

Selain Ahok, Haji Lulung Juga Turut Di Panggil Bareskrim

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Lulung) turut dipanggil oleh Jaksa Penuntut Umum kasus korupsi pengadaan perangkat Uninterruptible Power Supply (UPS) guna membuat keterangan yang bersifat melengkapi di Bareskrim Mabes Polri pada Kamis besok (25/2/2016).

Selain Ahok, Haji Lulung Juga Turut Di Panggil Bareskrim

Berbeda dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dijadwalkan untuk diperiksa pada pukul 08.00 WIB, Lulung pun mengatakan jika ia akan memberikan keterangannya pada pukul 13.00 WIB.

“Kalau saya ketemu (diperiksa bersamaan) dengan Pak Ahok, mungkin polisi takut saya berantem. Kemarin, juga jaksa begitu kan (sewaktu persidangan di pengadilan tipikor),” ujar Lulung, saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Rabu (24/2/2016).

Lulung mengatakan, ia akan memberikan keterangan terkait mekanisme masuknya anggaran pengadaan perangkat UPS ke dalam APBD. Kesaksiannya diberikan, guna kepentingan pemeriksaan Bareskrim pada pemilik perusahaan pemenang tender pengadaan UPS.

“Saya lupa siapa pengusahanya. Keterangan bukan untuk Fahmi, atau Firman (anggota DPRD yang telah ditetapkan menjadi tersangka),” ujar Lulung. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Golkar Dikabarkan Segera Umumkan Kader yang Maju sebagai Calon Kepala Daerah

Golkar Dikabarkan Segera Umumkan Kader yang Maju sebagai Calon Kepala Daerah

Palembang – DPD Golkar Sumatera Selatan akan menyampaikan sejumlah nama bakal calon kepala daerah ke ...