Home > Ragam Berita > Nasional > Ketinggalan Pesawat, Menteri Marwan Jafar Tuding Direksi Garuda Lemot

Ketinggalan Pesawat, Menteri Marwan Jafar Tuding Direksi Garuda Lemot

Yogyakarta – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar, tampak cukup kesal dengan pelayanan yang didapat oleh PT Garuda Indonesia. Hal ini diungkapkanny apada saat menjadpi pembicara dalam seminar nasional “Peta Desa Untuk Percepatan Pembangunan Desa dan Kawasan Pedesaan” yang digelar di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016). Dirinya pun sempat mengeluh kepada pihak Garuda dan berkata “Ketika presiden meminta ada percepatan dan akselerasi, Direksi Garuda lemot. Selama ini juga rugi terus”.

Ketinggalan Pesawat, Menteri Marwan Jafar Tuding Direksi Garuda Lemot

Marwan Jafar ngambek karena dirinya dijadwalkan untuk datang pada pukul 09.00 namun baru hadir pada pukul 13.15 WIB. Sejatinya, dia terbang dari Jakarta menuju Yogyakarta dengan pesawat Garuda pada pukul 08.05, namun dirinya baru sampai di Bandara pukul 08.00. Marwan mengatakan bahwa sebenarnya dirinya bisa untuk mengejar karena tak butuh lima menit untuk menuju pesawat jika memakai mobil bandara, namun hal itu tak diperbolehkan.

Marwan Jafar pada akhirnya terbang di jam 10.00 namun jadwal itu delay selama satu setengah jam. Marwan pun menuturkan bahwa jika sebalum turun juga masih muter-muer selama setengah jam. Keluha ini pun tampak dikomentari beragam oleh para netizen. Banyak diantaranya yang mengecam aksi dari MArwan dan menganggap semaunya sendiri dan tak menyiapkan dengan matang kegiatan acaranya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...