Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Berikan Konfirmasi Terkait Sindiran Ridwan Kamil Di Twitter

Risma Berikan Konfirmasi Terkait Sindiran Ridwan Kamil Di Twitter

Surabaya – Walikota Bandung Ridwan Kamil pada beberapa waktu yang lalu mengunggah sebuah twitter yang berisi keluhan karena wakilnya dianggap ditolak kunjungan studynya oleh pihak Pemkot Surabaya. Atas pernyataan yang terlontar dari Emil ini tampaknya membuat Bu Risma menjadi kaget.

Risma Berikan Konfirmasi Terkait Sindiran Ridwan Kamil Di Twitter

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (24/2/2016), Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Surabaya, Fikser, mengatakan bahwa Bu Risma sampai terkejut dan tak percaya dengan kabar tersebut. DFIkser menambahkan bahwa Bu Risma bilang bahwa pihaknya tak pernah menolak kunjunga dari siapapun.

Bu Risma juga meminta untuk tidak menanggapi reaksi dai Ridwan Kamil itu dan Fikser pun menjelaskan pokok-pokok permasalahan yang terjadi hingga muncul keluhan tersebut. Setelah dijelaskan, Fikser menegaskan bahwa Bu Risma hanya bilang oke lah.

Fikser pun menceritakan bahwa surat permintaan kunjungan itu adalah tanggal 15 Februari 2016, sehingga tanggal itu kan menunjukkan kapan surat itu dibuat, jadi paling tidak, setelah melalui proses, paling tidak surat itu sampai di Surabaya 16 Februari 2016.

Fikser menegaskan bahwa padahal pada waktu tanggal itu para pejabat Pemkot Surabaya sibuk untuk menyiapkan pelatikan Walikota Risma pada tanggal 17 Februari 2016, dan hal itulah yang tak memungkinakan pihak Pemkot untuk memproses surat itu. Lagian, Fikser menyindir bahwa seharusnya pihak Bandung menunggu konfirmasi dari Surabaya, karena kalau memang tidak bisa saat itu kan bisa untuk diatur lagi jadwalnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Ini Video Pidato Megawati Yang Dipermasalahkan Habib Rizieq

Jakarta – Pidato Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri dalam peringatan HUT ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis