Home > Ragam Berita > Nasional > Seperti Inilah Surat Perjanjian PSK Kalijodo Dengan Mucikari

Seperti Inilah Surat Perjanjian PSK Kalijodo Dengan Mucikari

Jakarta – Rencana Pemprov DKI untuk menggusur kawasan Kalijodo, membuat para pemilik dan para pekerja seks komersial (PSK) mulai panik dan meninggalkan kawasan prositusi tersebut.

Seperti Inilah Surat Perjanjian PSK Kalijodo Dengan Mucikari

Setelah ditinggalkan para penghuninya, salah satu kafe yang terletak di Kalijodo pun didatangi oleh awak media. Sebuah kertas pun ditemukan di sebuah kamar berukuran 3×4 meter yang diduga kuat milik seorang mucikari.

Isi dari kertas tersebut cukup menarik perhatian. Isinya ternyata adalah sebuah surat pernyataan.

Surat itu diawali dengan huruf kapital bertuliskan “SURAT PERNYATAAN”. Kemudian diikuti dengan penulisan indentitas lengkap sang calon PSK, mulai dari nama, nomor KTP, status, tanggal lahir, asal, hingga agama. Kemudian, diikuti dengan tulisan pernyataan sang calon PSK yang dituangkan dalam tujuh poin. Poin-poin itu menjabarkan alasan tindak tanduk ingin menjadi PSK.

Di samping itu, disinyalir guna menguatkan bukti surat pernyataan tersebut terlihat calon PSK menandatangani di atas meterai Rp6.000 dan turut serta tanda tangan dua orang selaku saksi.

Surat pernyataan atas nama SA (23) asal Purbalingga yang bekerja sebagai PSK di Kalijodo berisi sebagai berikut”

Dengan ini saya menyatakan;

1# Bahwa pada tanggal 30 Desember 2010 telah datang ke Kalijodo untuk bekerja sebagai PSK (pegawai sex komersial). Di tempat sepenuhnya atas kemauan saya sendiri, tanpa ada paksaan orang lain. Karena saya terdesak akan kebutuhan ekonomi, untuk melangsungkan kehidupan saya;

2# Saya akan mematuhi segala peraturan dan tata tertib yang di tetapkan oleh pengelola tempat hiburan ini;

3# Saya tidak akan berbuat masalah di kemudian hari di tempat hiburan ini maupun dengan pihak pengelola;

4# Segala perbuatan yang telah saya lakukan di luar tanggung jawab pengelola dan daat saya pertanggung jawabkan sendiri di tempat hiburan ini;

5# Apabila ada gugatan/tuntutan di kemudian hari dan pihak manapun yang mengatasnamakan saya, maka saya akan menjamin sepenuhnya;

6# Apabila di kemudian hari terjadi tuntutan/ gugatan secara hukum yang mengatarnamakan saya, maka anggap saya cacat bakal demi hukum;

Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sehat jasmani dan rohani dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Bermaterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum tetap di negara R.I (Repulika Indonesia). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis