Home > Olahraga > Bola > Untuk Saat Ini, Arsenal Bukanlah Lawan Yang Seimbang Bagi Barcelona

Untuk Saat Ini, Arsenal Bukanlah Lawan Yang Seimbang Bagi Barcelona

London – Arsenal memang harus tertunduk lesu karena dikalahkan oleh Barcelona dengan skor 0-2 yang membuat langkah mereka terasa sangat berat. Bermain di Nou Camp nantinya bukanlah hal yang mudah mengingat stadion berkapasitas hampir 100ribu itu seakan angker bagi siapapun lawan yang dihadapi Barca.

Untuk Saat Ini, Arsenal Bukanlah Lawan Yang Seimbang Bagi Barcelona

Pada laga itu sendiri sang mega bintang Lionel Messi sukses menjaringkan dua gol. Kemenangan Barcelona itu sendiri memang sudah diyakini oleh pemain asal Argentina itu. Seperti yang dilansir Mirrir, Kamis (25/2/216), Messi mengatakan bahwa Arsenak memang sudah kerja keras pada babak pertama namun para pemain sadar bahwa mereka takkan bisa mengimbangi kami karena tekanan yang mereka terima itu sangat besar usai babak pertama berakhir.

Messi sendiri saat ini juga sudah menantikan leg kedua yang akan berlangsung tiga pekan mendatang. Kubu tuan rumah pun hanya mampu imbang atau kalah dengan skor tipis untuk dapat melaju ke babak perempat final Liga Champions dan hal itu akan mendekatkan sang juara bertahan ini untuk bisa terus bersaing di kompetisi terbesar di Eropa ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...