Home > Hiburan > Film > Ahok Senang Film Talak 3 Punya Banyak Pesan Moral

Ahok Senang Film Talak 3 Punya Banyak Pesan Moral

Jakarta – Film bertajuk ‘Talak 3’ menampilkan sosok mirip Ahok bernama Basuki. Menanggapi hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang baru saja menonton film tersebut merasa puas sekaligus senang, karena ada banyak pesan moral yang didapat dari film bergenre komedi tersebut.

Ahok Senang Film Talak 3 Punya Banyak Pesan Moral

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Jumat (26/2/2016), pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku sempat tergelitik ketika melihat kemunculan karakter mirip dirinya bernama Basuki. Dalam film yang digarap sutradara Hanung Bramantyo dan Ismail Basbeth ini, karakter bernama Basuki itu diperankan oleh Dodit Mulyanto, yang dikenal luas sebagai seorang komika stand up.

Diceritakan Basuki merupakan seorang penghulu yang sangat patuh terhadap peraturan dan tidak akan membiarkan adanya praktek suap ataupun korupsi. Saking ketatnya terhadap peraturan, Basuki memasang CCTV di setiap ruangan tempatnya bekerja, serta kemana-mana selalu membawa alat perekam untuk merekam segala percakapannya.

Sekilas sifat Basuki memang digambarkan mirip dengan Ahok, namun dengan tambahan kelakuan yang aneh.


Baca juga:

Ingin Nonton Film Batman vs Superman ? Siapkan Waktu 2,5 Jam

Bella Shofie Menolak Tampil Hot Di Film

“Film ini bagus karena ada banyak pesan moralnya. Boleh juga, tapi saya enggak seaneh Basuki itu,” ujar Ahok setelah nonton bareng di Djakarta Theatre XXI.

“Saya enggak akan masang cctv di tiap ruangan, kalau mau ngerekam percakapan juga enggak akan bawa alat sebesar dalam film itu,” ungkapnya disambut tawa terbahak. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...