Home > Hiburan > Gosip > DS Masih Trauma dengan Permintaan Pijat Saipul Jamil

DS Masih Trauma dengan Permintaan Pijat Saipul Jamil

Jakarta – DS, seorang remaja berusia 17 tahun yang menjadi korban pencabulan Saipul Jamil, pada Kamis (25/2/2016) siang kemarin mendatangi kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Bersama pengacaranya, Osner Johnson Sianipar, DS hadir dengan ajah tertutup rapat oleh masker.

DS Masih Trauma dengan Permintaan Pijat Saipul Jamil

(sumber: Tabloidnova.com)

Ketika berjalan menuju kantor KPAI, DS pun tidak berbicara sepatah kata pun. Osner mengatakan bahwa kliennya itu masih mengalami shock dan trauma yang cukup berat akibat perlakuan Saipul.

“DS belum bisa pulih seperti dulu, karena pada pagi, jelang subuh jam empat, suka teringat dengan apa yang dilakukan di rumah Bang Ipul. Suara terngiang di telinga, memanggil ‘Dek.. Dek.. Sini dong pijit abang’,” tutur Osner di halaman kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/2/2016).

Dilansir dari Tabloidnova.com, JUmat (26/2/2016), Osner melanjutkan bahwa kliennya itu memang membutuhkan pendampingan psikologi. Akibat kejadian itu, DS masih takut bertemu banyak orang dan seakan kehilangan kepercayaan diri.

“Sampai saat ini tidak berani berinteraksi dengan sesama rekannya. Berjarak 15 meter ada ketakutan, perlu kita sampaikan ke psikolog untuk melihat kondisi DS,” jelas Osner lagi.

Akibat melaporkan Saipul Jamil atas kasus pencabulan yang menimpa dirinya, DS harus pindah dari rumahnya untuk menghindari masyarakat dan media yang hendak memburunya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...