Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Berikan Konfirmasi Terkait Cedera yang Dialami Martial

Van Gaal Berikan Konfirmasi Terkait Cedera yang Dialami Martial

Manchester – Manajer Manchester United , Louis Van Gaal, mengungkapkan bahwa cedera yang dialami oleh salah satu pemainnya, yakni Athony Martial, ternyata tidak terlalu parah.
Van Gaal Berikan Konfirmasi Terkait Cedera yang Dialami Martial
Dari pengamatan Harian Indo, Jumat (26/2/2016), stiker asal Perancis itu disebutkan hanya mengalami cedera hamstring saat melakukan pemanasan beberapa saat saja sebelum pertandingan melawan Midtjylland dimulai. Dalam leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa tersebut, MU berhasil menang 5-1 atas klub asal Denmark tersebut.

Meski klubnya menang besar, Martial tak sempat berkontribusi apapun. Pasalnya, akibat cedera yang menyambanginya di detik-detik menjelang kick-off itu, ia tidak bisa diturunkan untuk membela Setan Merah.

“Itu adalah cedera otot pertamanya dan ia bertindak cerdas. Ia dengan bijaksana melangkah keluar lapangan, itu merupakan cedera hamstring ringan sehingga saya tak berpikir itu cedera parah,” terang Van Gaal.

Namun demikian, cedera Martial ini membawa berkah tersendiri terhadap pemain muda United, Marcus Rashford. Pemain 18 tahun itu berhasil mencetak dua gol dalam laga debutnya bersama skuad utama MU. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis