Home > Hiburan > Gosip > Mongol Percaya Diri Menyebut Stand Up Comedian Dengan Bayaran Tertinggi

Mongol Percaya Diri Menyebut Stand Up Comedian Dengan Bayaran Tertinggi

Jakarta – Saat ini dunia hiburan banyak tersaji acara humor ataupun komedi, salah satunya adalah program stand up comedy. Salah satu komedian yang famous berkat acara tersebut, Mongol, tampaknya juga sudah mendapatkan berkah karena bisa kita lihat sendiri wajahnya yang saat ini kerap membanjiri stasiun televisi lokal.

Mongol Percaya Diri Menyebut Stand Up Comedian Dengan Bayaran Tertinggi

Dengan banyaknya job yang dilakoninya itu, maka Mongol pun tamapkanya juga mendapatkan honor yang tak sedikit. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jalan Piere Tandean, Jakarta, Kamis (25/2/2016), Mongol mengatakan bahwa dalam satu hari dirinya bisa bolak balik sampai empat loaksi berbeda.

Mongol menuturkan bahwa saat ini dirinya juga sudah tidak memakai mobil dan mengandalkna jasa ojek karena joka memakai mobil maka akan telat dan nggak sampai. Pria berumur 37 tahun ini memang saat ini sedang laris manis dengan gaya melucu yang khas dari dirinya.

Mongol menyatakan bawha pada saat itu terdapat wartawan yang selalu mengikutinya selama seharian dan wartawan itu menghitung sendiri pendapatnnya kira-kira berapa. Selain itu, si wartawan juga menghitung sendiri sekali tayang dia mendapat berapa dan berapa kali, sehingga si wartawan tersebut menganggap dirinya sebagai lulusan stand up comedy dengan bayaran yang paling tinggi, dan bukan dirinya yang bilang, meskipun memang benar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis