Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI, Ganjar Pranowo : “Kalau Ditugasi Partai, Kita Harus Siap Selalu”

Pilgub DKI, Ganjar Pranowo : “Kalau Ditugasi Partai, Kita Harus Siap Selalu”

Jakarta – Bursa calon yang maju sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017 memang dalam beberapa bulan terakhir ini semakin memanas. Setelah beberapa nama seperti Ahok, Yusril Ihza Mahendra, dan bahkan sampai Ahmad Dhani yang menyatakan siap untuk maju, maka kali ini muncul sosok lain yakni Ganjar Pranowo, yang saat ini menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Pilgub DKI, Ganjar Pranowo : "Kalau Ditugasi Partai, Kita Harus Siap Selalu"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Semarang, Jumat (26/2/2016), Ganjar Pranowo mengatakan bahwa dirinya hanya menunggu saja apakah disuruh atau tidak untuk maju. Pria yang berwibawa ini menambahkan bahwa jika memang disuruh dan perintah partai, maka mau tak mau tidak bisa untuk berkata tidak.

Ganjar menyatakan bahwa jika dirinya ditugasi oleh partai maka harus selalu siap dan hal itu dulu juga terjadi saat dirinya masih berstatus DPR dan disuruh datang ke ke Jawa Tengah dan dengan tiba-tiba disuruh daftar menjadi Gubernur Jateng.

Ganjar pun menuturkan bahwa terkait dengan Pilkada kalau tradisinya PDi Perjuangan itu melalui mekanisme internal partai dan para kader partai itu selalu diminta untuk siaga dengan apapun yang terjadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tegaskan Ada Beberapa Restoran yang Belum Bayar Pajak

Rekan Bisnis Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka, Sandiaga Uno Masih Berstatus Saksi

Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan rekan bisnis Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga ...