Home > Ragam Berita > Nasional > Pilgub DKI, Ganjar Pranowo : “Kalau Ditugasi Partai, Kita Harus Siap Selalu”

Pilgub DKI, Ganjar Pranowo : “Kalau Ditugasi Partai, Kita Harus Siap Selalu”

Jakarta – Bursa calon yang maju sebagai Gubernur DKI Jakarta 2017 memang dalam beberapa bulan terakhir ini semakin memanas. Setelah beberapa nama seperti Ahok, Yusril Ihza Mahendra, dan bahkan sampai Ahmad Dhani yang menyatakan siap untuk maju, maka kali ini muncul sosok lain yakni Ganjar Pranowo, yang saat ini menjadi Gubernur Jawa Tengah.

Pilgub DKI, Ganjar Pranowo : "Kalau Ditugasi Partai, Kita Harus Siap Selalu"

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Semarang, Jumat (26/2/2016), Ganjar Pranowo mengatakan bahwa dirinya hanya menunggu saja apakah disuruh atau tidak untuk maju. Pria yang berwibawa ini menambahkan bahwa jika memang disuruh dan perintah partai, maka mau tak mau tidak bisa untuk berkata tidak.

Ganjar menyatakan bahwa jika dirinya ditugasi oleh partai maka harus selalu siap dan hal itu dulu juga terjadi saat dirinya masih berstatus DPR dan disuruh datang ke ke Jawa Tengah dan dengan tiba-tiba disuruh daftar menjadi Gubernur Jateng.

Ganjar pun menuturkan bahwa terkait dengan Pilkada kalau tradisinya PDi Perjuangan itu melalui mekanisme internal partai dan para kader partai itu selalu diminta untuk siaga dengan apapun yang terjadi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Jakarta – Seorang pemuda bernama Aron Ashab menumpahkan kekesalannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis