Home > Olahraga > Bola > Conte Hampir Pasti Tangani Chelsea?

Conte Hampir Pasti Tangani Chelsea?

London – Chelsea digadang-gadang akan mengerucutkan bursa calon pelatih di musim depannya menjadi satu orang. Setelah pada beberapa pekan terakhir ini nama-nama seperti Diego Simeone, Pellegrini, Allegri, dan Conte asuk ke dalam bursa maka kabarnya nama terakhir yang disebut memiliki peluang yang terbesar.

Conte Hampir Pasti Tangani Chelsea?

Seperti yang dilansir Goal Internasional, Jumat (26/2/2016), kedua pihak kabarnya sudah menjalani negosiasi dan tinggal sedikit lagi dirinya akan menjadi pelatih Chelsea dengan kontrak selama tiga tahun. Kabarnya pembicaraan terkait COnte dan CHelsea sudah berjalan lancar dan akan kembali bertemu dalam waktu dekat.

Rumor yang berkembang, COnte akan digaji oleh Chelsea sebesar 6,5 juta pounds per tahunnya sebelum pajak dan hal itu tentu saja lebih tinggi dari yang diterimanya saat ini. Conte kabarnya juga sudah mulai untuk belajar berbahasa Inggris demi melancarkan tugasnya sebagai pelatih Chelsea.

Conte sendiri sukses menjadi bahan pembicaraan setelah mampu membawa Juventus juara Liga Italia tiga musim beruntun dan hal itu membuat Roman Abramovich kepincut untuk menajdikannya pelatih Chelsea.

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Swansea City, Minggu 22 April 2018

Prediksi Man City vs Swansea City, Minggu 22 April 2018

Jakarta – Laga lanjutan EPL akan digelar malam nanti antara Man City melawan Swansea City. ...