Home > Olahraga > Bola > Wenger Sebut Laga Lawan Manchester United Sangat Krusial Bagi Arsenal

Wenger Sebut Laga Lawan Manchester United Sangat Krusial Bagi Arsenal

Manchester – Arsenal saat ini masih berpeluang untuk merebut gelar juara Liga Inggris setelah mereka hanya berjarak dua poin saja atas Leicester City yang berada di puncak klasemen. Namun, pada akhir pekan ini mereka harus mendapati laga yang sulit dan harus bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi tuan rumah Manchester United.

Wenger Sebut Laga Lawan Manchester United Sangat Krusial Bagi Arsenal

Peltih Arsenal pun mengakui bawha laga malwan MU ini akan krusial bagi Arsenal. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (26/2/2016), Wenger mengatakan bahwa laga ini nanti akan menjadi masa yang penting dan menentukan karena Arsenal telah mengarungi sepanjang musim ini.

Pelatih asal Perancis itu menambahkan bahwa laga ini nanti ibarat seperti Anda sedang diuji dan berkesempatan menujukkan kualitas, dan juga menunjukkan semangat dan gairah. Wenger menegaskan bahwa semua tim bisa kehilangan poin di Liga INggris dan hal itu sangat sulit untuk diprediksi.

Wenger pun berujar bahwa Arsenal intin untuk meneruskan laju mereka di Liga Inggris dan dirinya juga tak tahu berapa poin lagi yang harus dibutuhkan karena memangg dirinya yak pernah menetapkan batasan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...