Home > Olahraga > Bola > Wenger Sebut Laga Lawan Manchester United Sangat Krusial Bagi Arsenal

Wenger Sebut Laga Lawan Manchester United Sangat Krusial Bagi Arsenal

Manchester – Arsenal saat ini masih berpeluang untuk merebut gelar juara Liga Inggris setelah mereka hanya berjarak dua poin saja atas Leicester City yang berada di puncak klasemen. Namun, pada akhir pekan ini mereka harus mendapati laga yang sulit dan harus bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi tuan rumah Manchester United.

Wenger Sebut Laga Lawan Manchester United Sangat Krusial Bagi Arsenal

Peltih Arsenal pun mengakui bawha laga malwan MU ini akan krusial bagi Arsenal. Seperti yang dilansir Goal, Jumat (26/2/2016), Wenger mengatakan bahwa laga ini nanti akan menjadi masa yang penting dan menentukan karena Arsenal telah mengarungi sepanjang musim ini.

Pelatih asal Perancis itu menambahkan bahwa laga ini nanti ibarat seperti Anda sedang diuji dan berkesempatan menujukkan kualitas, dan juga menunjukkan semangat dan gairah. Wenger menegaskan bahwa semua tim bisa kehilangan poin di Liga INggris dan hal itu sangat sulit untuk diprediksi.

Wenger pun berujar bahwa Arsenal intin untuk meneruskan laju mereka di Liga Inggris dan dirinya juga tak tahu berapa poin lagi yang harus dibutuhkan karena memangg dirinya yak pernah menetapkan batasan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis