Home > Hiburan > Musik > Ciptakan Lagu Baru, Ify Blink Manfaatkan Media Sosial untuk Promosi

Ciptakan Lagu Baru, Ify Blink Manfaatkan Media Sosial untuk Promosi

Jakarta – Salah satu member grup vokal Blink, Ify, ternyata memiliki bakat bermusik yang cukup besar. Tak hanya menyanyi, Ivy juga memiliki kemampuan untuk menulis lirik dan menggubah lagu.
Ciptakan Lagu Baru, Ify Blink Manfaatkan Media Sosial untuk Promosi
Perkembangan terbaru mengatakan bahwa salah satu lagu ciptaan Ify yang berjudul “Kembalilah” saat ini telah menembus tangga lagu iTunes dunia. Lagu tersebut bahkan bisa masuk ke 30 besar daftar lagu yang paling laris dibeli/diunduh di iTunes.

Lagu “Kembalilah” itu merupakan karya ketiga dari gadis bernama lengkap Alyssa Saufika Umari. Sebelumnya, Ify juga sempat menciptakan dua buah lagi, yaitu “Andaikan” dan “Blinkin”, yang dimasukkan ke dalam album debut grup vokalnya itu.

“Alhamdulillah, senang banget lagu aku masuk tangga lagu iTunes. Dari dulu setiap ditanya apa harapannya kalau punya single sendiri, aku pasti jawab, lagu aku masuk iTunes dan video klipnya aku garap sendiri,” ujar Ify, sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu (27/2/2016).

Ify menceritakan bahwa kesuksesan lagu “Kembalilah” tersebut tak lepas dari usaha promosi yang gencar ia lakukan di media sosial, seperti Path, Instagram, dan Twitter, serta melalui layanan-layanan macam Periscope dan Snapchat.

“Promosi lewat media sosial buat aku sangat efektif. Terutama di Twitter dan Instagram,” ungkap Ify.

“Aku enggak nyangka banget masuk chart. Makin lama peringkatnya makin naik. Padahal promosinya belum gila-gilaan banget. Alhamdulillah, ya,” tandasnya lagi. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...