Home > Hiburan > Gosip > Tentang Samuel Rizal, Nikita Mirzani : “Dia Salah Satu Penyemangat”

Tentang Samuel Rizal, Nikita Mirzani : “Dia Salah Satu Penyemangat”

Jakarta – Nikita Mirzani dan Samuel Rizal sudah tidak malu-malu lagi memperlaihatkan kemesraan mereka di hadapan publik dan media. Menurut Nikita, ia “kecanthol” dengan Samual karena pria penghobi basket itu merupakan sosok yang perhatian.
Tentang Samuel Rizal, Nikita Mirzani : "Dia Salah Satu Penyemangat"
Kepada wartawan, Nikita pun memberikan sedikit gambaran bagaimana perhatiannya Samuel kepada dirinya.

“Dia salah satu penyemangat. Kalau makanan sudah agak jorok, dia bilang, ‘Kok makan ini nanti gendut loh’. Jadi enak saja diperhatikan,” tutur Nikita kepada awak media di sela-sela pemutaran perdana film Comic 8: Casino Kings Part 2 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016).

Samuel pun selalu menyempatkan diri untuk menemani Nikita di sela-sela kesibukannya. Hal simpel inilah yang semakin membuat janda beranak dua ini semakin lengket dengan Samuel.

“Kalau enggak sibuk dia ditemani. Kalau sibuk, ya enggak sih. Kalau jalan, biasanya ke tempat-tempat sepi, enggak ada orang,” ujarnya.

Satu hal yang menurut Nikita tak dimiliki oleh Samuel dibandingkan pria-pria lain yang sempat dikenalnya adalah Samuel bukanlah orang yang romantis.

“Sammy itu nggak romantis. Ya, mungkin kurang disiram minyak tanah, jadi agak kaku,” terang Nikita seraya tertawa. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis