Home > Hiburan > Gosip > Dalam Sehari, Komedian Mongol Bisa Tampil Di 4 Lokasi Yang Berbeda

Dalam Sehari, Komedian Mongol Bisa Tampil Di 4 Lokasi Yang Berbeda

Jakarta – Setelah terjun di dunia hiburan dengan jalur stand up comedy, Mongol menjadi salah satu komika tersukses dengan bayaran paling mahal. Baik penampilan on-air maupun off-air hampir tiap hari didapatnya.

Dalam Sehari, Komedian Mongol Bisa Tampil Di 4 Lokasi Yang Berbeda

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Sabtu (27/2/2016), komedian kelahiran Manado 27 September 1978 itu memang terus kebanjiran tawaran pekerjaan. Di satu sisi pria yang sering tampil dengan imej ngondek atau melambai ini merasa bersyukur, namun di lain sisi ia tentu merasa makin kerepotan mencari bahan melawak yang fresh.

“Dalam satu hari saya bisa tampil di empat tempat beda. Bahkan saya milih enggak naik mobil dan justru langganan ojek. Kalau naik mobil justru pasti telat,” ungkap Mongol.

Selama ini Mongol memang tidak pernah mengungkap nilai bayarannya, apalagi mengklaim dirinya sebagai komika dengan bayaran mahal. Namun pihak lain yang justru kerap menyebutnya sebagai pelawak tunggal dengan bayaran fantastastis dan bombastis.


Baca juga:

Pria Kewanitaan Di TV, Femmy Permatasari : “Itu Kan Lucu, Hanya Hiburan”

Tentang Samuel Rizal, Nikita Mirzani : “Dia Salah Satu Penyemangat”

“Waktu itu sempat ada wartawan yang ngikutin kegiatan saya sehari penuh. Dia itu yang ngitung gaji saya berapa, dia kira-kira. Terus dia yang nilai deh bayaran saya sebagai yang paling tinggi. Bukan saya yang bilang lho, padahal emang iya,” ucap Mongol dengan nada bercanda. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis