Home > Hiburan > Gosip > Indah Sari : “Saya Kalau Disuruh Jadi Penjamin Saipul Jamil Mau”

Indah Sari : “Saya Kalau Disuruh Jadi Penjamin Saipul Jamil Mau”

Jakarta – Kasus dugaan pencabulan yang menimpa Saipul Jamil masih terus berlanjut. Dukungan dari keluarga dan sahabat Saipul pun terus berdatangan. Mereka pun tak segan memberikan bantuan apapun bila memang dibutuhkann oleh Saipul.
Indah Sari : "Saya Kalau Disuruh Jadi Penjamin Saipul Jamil Mau"
Perkembangan terbaru yang diterima redaksi Harian Indo, Sabtu (27/2/2016), mengatakan bahwa sahabat Saipul Indah Sari mengaku siap menjadi penjamin agar penahanan Saipul ditangguhkan sampai penyelidikan kasus ini menemui kejelasan. Indah sendiri yakin bahwa Saipul tidak akan kabur kemanapun sampai kasus ini tuntas sepenuhnya.

“Saya kalau disuruh jadi penjamin Saipul mau, karena tahu sahabatku ini memang baik. Saya jamin Saipul pasti aman, enggak akan lari atau menjadi buronan,” tutur Indah kepada awak media yang menemuinya di kawasan Jakarta Utara belum lama ini.

“Sekarang saya dan keluarga besar Saipul ada upaya supaya bagaimana dia tidak berlama-lama di dalam tahanan,” tambahnya.

Langkah Indah Sari ini sebenarnya sudah dilakukan oleh Dorce Gamalama. Ia juga mengaku siap menjadi penjamin Saipul agar segera dibebaskan dari tahanan sementaranya di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Sudah Dua Bulan Tidak Bisa Bertemu Dengan Anak, Bagaimana Kondisi Tsania Marwa Saat Ini ?

Jakarta – Sudah sekitar dua bulan lamanya, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan anak-anaknya semenjak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis