Home > Olahraga > Bola > Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid 0-1, Kekalahan Perdana Zidane

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid 0-1, Kekalahan Perdana Zidane

Madrid – Zinedine Zidane akhirnya merasakan kekalahan perdananya sebagai pelatih setelah timnya harus mengakui keunggulan Atletico Madrid pada laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016). Dengan hasil ini pula maka peluang dari Real Madrid untuk dapat menjadi juara di La Liga musim ini bisa dibilang sangatlah kecil.

Hasil Real Madrid vs Atletico Madrid 0-1, Kekalahan Perdana Zidane

Seperti pantauan tim harianindo, sejak menit pertama berbunyi, partai derby ini berlangsung dengan menarik dan tempo cepat. Para pemain Los Blancos tampak sangat bernafsu untuk dapat menusuk lini pertahanan dari Atletico yang memang menampilkan permainan bertahan yang rapat. MEski tercipta beberapa peluang bagi kedua tim, namun tak ada gol yang tercipta sampai turun minum.

Pada babak kedua, Real Madrid langsung tancap gas dan sempat mendapatkan peluang emas melalui Cristiano Ronaldo, namun sayang tendanagannya melebar tipis di samping gawang. Terus menerus menyerang, sebuah serangan balik mampu dimaksimalkan menjadi gol oleh Atletico Madrid melalui sepakan Antoine Griezmann di menit ke 53. Setelah gol itu, para pemain tuan rumah tampak terlalu bernafsu dan mereka seakan terburu-buru dalam melakukan umpan pendek. Sampai peluit panjang berbunyi, skor 0-1 tetap bertahan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...